Rabu, 30 April 2014

Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru

Kata Kata Cinta Terbaru Untuk Pacar


Maaf jika tanpa permisi aku merindukanmu, salahmu sendiri memulai tanpa permisi mengambil hatiku.
Aku mencintaimu, semoga tak melebihi cintaku pada negeri ini, Ibuku dan Tuhan.

Ketika jarak memisahkan, satu yang harus kau ketahui. Bahwa aku akan menjaga cinta ini untukmu.
Mencintaimu cukup beberapa detik, namun untuk melupakanmu rasanya butuh waktu seumur hidupku.

Hal terbaik yang pernah terjadi padaku adalah KAMU.
Perasaanku untukmu tak sebesar bumi ataupun mentari. Hanya sebesar kedua telapak kakiku. Tapi kaki yang rela pergi kemanapun untuk bersamamu.

Cinta adalah saling berbagi, karena walau apa pada dua raga, namun tetap pada satu hati.
Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku

Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu. Bukankah memang itu yg seharusnya?
Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku!

2 komentar: